Rainbow Pinwheel Pointer

Rabu, 29 Juni 2016

Rover Morning March Competition 2016, 27 Maret 2016, di Universitas Mercu Buana

Kisah ini, lomba Rice. Rover Morning March Competition 2016. Badan sebenarnya masih lelah, kami baru saja menyelesaikan pembinaan wajib Bina Mental Kepemimpinan Siswa (Bintama) di Grup-1 Kopassus, pada 19-24 Maret 2016. Sedangkan kompetisi ini berlangsung pada 27 Maret 2016, di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat. Namun apa daya, niat telah tertanam, walaupun dengan minim persiapan.

Kontingen kami terdiri dari Abiyyi Yahya Hakim (pinsa), M. Faqih Adhiwisaksana, Priangga Bagusjalu Narutama, Fauzan Nurul Akbar, M. Abdul Jabbar, dan Rifqi Aufa R.P.. Sabtu, 26 Maret 2016, kami mengadakan latihan persiapan, di sekolah. Singkat saja, hanya pemantapan teori dan apa yang harus dibawa esok hari.


Hari itu pun tiba, 27 Maret 2016. Kami berangkat bersama, setelah berkumpul di PIM. Sampai di lokasi pukul 7 lewat, kami melakukan daftar ulang dan menunggu sejenak. Sekitar pukul 9, upacara pembukaan dimulai, dan tak lama berselang, mulailah dari pos 1, dimulai lombanya.


Hanya ber-6, dari kuota maksimal sangga 8 orang, kami menjalani lomba sama dengan sangga lain dari ambalan lain, hanya saja agak kewalahan ketika ada kurang personel. Kami sampai kembali di Universitas Mercu Buana pukul 5 sore lebih, al-hamdu lillah masih sempat untuk salat Ashar.

Namun, di lomba yang tanpa banyak persiapan ini, al-hamdu lillah piala tetap diraih, sejumlah 2 buah, untuk cabang PUPK dan Juara Harapan 3 dalam peringkat umum.

Bawa pulang piala lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar