Rainbow Pinwheel Pointer

Kamis, 14 Juli 2016

Musyawarah Ranting Kebayoran Baru 2016, 23 April 2016, di Al-Azhar Pusat

Setelah diadakan Musppanitra pada Februari lalu, akhirnya terselenggaralah Musran Kebbaru pada akhir April. Musran adalah ajang bagi anggota dewasa Pramuka. Namun, pada Musran Kebbaru kali ini, gudep yang memiliki ambalan dan racana, Pramuka Penegak dan Pandega-nya diikutsertakan juga. Dari Ambalan M.H. Thamrin, kami mengirim Rifqi Aufa Rabbani Putra, dan wakil dari Ambalan C. Martha Tiahahu berhalangan hadir.

Jumat, 23 April, panitia Musran Kebbaru 2016 sudah mempersiapkan segalanya, dibantu calon DKR hasil formatur Musppanran lalu, sebagai sangga kerja. Beberapa panitia dan sangga kerja menginap di lokasi, Alpus. Dari Labsky ada Kak Abiyyi, Kak Adhyaksa, dan Kak Fauzan. Esok paginya, Kak Abdul Jabbar menyusul, ikut membantu. Hari lalunya ia berhalangan.

Hari masih pagi, panitia dan calon DKR telah bangun untuk mempersiapkan yang harus dipersiapkan. Para peserta, peninjau, dan undangan perlahan hadir, dan sekitar pukul 9, kegiatan dimulai. Wakil dari gudep Labsky yang hadir adalah Kak Kuncoro Widaghdo sebagai ketua gudep putra, Kak Eri Sulistyono (pembina Penegak putra), Kak Elin Herlina (pembantu pembina Penggalang putri), dan Kak Sri Anita (pembantu pembina Penegak putri).

Dalam jalannya sidang, Kak Kuncoro terpilih menjadi sekretaris presidium oleh musyawarah, bersama Kak Hidayat dari unsur Andalan, dan Kak Sri Utami dari gudep lain. Juga, saat Musran ini, Kak Abiyyi Yahya Hakim sebagai ketua DKR terpilih saat Musppanran lalu menyampaikan hasil Musppanran lalu sebagai aspirasi Penegak-Pandega Kebbaru.

1 komentar:

  1. How to make money from poker online
    The first way to do this is to place bets on poker games that are played by experienced players. There are หารายได้เสริม no rules you can play against or against your friends

    BalasHapus